KabarPrestasi.Com- Nur Agis Aulia sang ‘Juragan Kambing’ unjuk gagasan perbaikan untuk mengatasi serangkaian masalah di Kota Serang melalui spanduk yang bertebaran di sejumlah titik jalan utama di Kota Serang (27/04/2024).

"Kita sedang mencoba memberikan solusi bagi warga Kota Serang, karena Kota Serang ini sebenarnya banyak potensi, namun belum bisa memaksimalkan SDM secara baik, masalah-masalah di Kota Serang banyak, mulai dari masalah banjir, pengangguran, pendidikan, pengelolaan sampah, pinjol dan bank keliling yang marak, dan lain-lainnya. Jadi kami mencoba mencarikan solusi dengan pengalaman yang ada," ujar Agis.

Dalam spanduk tersebut tampak Nur Agis menaiki moge dengan tulisan ‘Menuju Kota Serang Berdaya dan Juara’, terpampang beberapa program-programnya dengan menggunakan style Balada si Roy.

Saat dikonfirmasi, Nur Agis Aulia menyampaikan bahwa dirinya sudah mendapatkan izin dan dukungan untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Serang dari beberapa organisasi atau komunitas, serta tokoh-tokoh masyarakat di Kota Serang.

Spanduk-spanduk tersebut dipasang sebagai bagian sosialisasi jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Kota Serang pada November 2024.

"Pilwakot Kota Serang 2024-2029 harus menjadi kompetisi adu gagasan, adapun pemasangan spanduk baliho di beberapa titik Kota Serang, sebagai bentuk sosialiasi sehingga masyarakat tergugah untuk berpartisipasi untuk meramaikan Pilwakot dengan adu gagasan. Semoga calon-calon lainnya yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju, bisa memunculkan gagasannya," lanjut Agis.

Adapun program utama yang diusung oleh sosok yang pernah menjadi nominator Kick Young Heros Metro TV tersebut antara lain gratis iuran sampah warga, gratis modal usaha, dan sarapan pagi gratis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama