KABAR PRESTASI - Forum Keluarga Besar Mahasiswa (FKBM) KIP-K UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten telah melaksanakan kegiatan Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja (PUR) yang diselenggarakan pada Minggu, 2-3 Maret 2024, bertempat di MWC NU Kec. Baros.(03/03/2024) 

Dengan mengusung tema “Optimalisasi Kepengurusan Organisasi dan Meningkatkan Pelayanan yang Madani dalam Rencana Kerja Nyata demi Mewujudkan Integritas yang Mumpuni" diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan program kerja yang nyata dan meningkat ke depannya.

Dalam laporannya, Abdul Jabar Nahari sebagai Ketua Pelaksana menyampaikan harapannya untuk bisa bekerja sama dalam melancarkan acara ini dengan semaksimal mungkin.

Muhamad Anwar selaku Presiden Mahasiswa FKBM KIP-K UIN SMH Banten berharap semoga di kepengurusan kabinet sekarang dapat membawa perubahan yang lebih baik. 

"Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain," tuturnya.

Sambutan juga disampaikan oleh purna pengurus; Muhamad Ajjundullah, ia mengatakan bahwa kegiatan PUR ini sebagai pegangan kepengurusan yang nantinya output program kerja akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. 

Dalam acara pembukaan kegiatan ini dihadiri pula oleh wakil Presiden Mahasiswa DEMA UIN SMH Banten yang mengutarakan bahwa FKBM adalah eksistensi bagi mahasiswa penerima beasiswa KIP-K. 

Fadli selaku Ketua FORMADIKSI dengan tegas mengingatkan kepada para pengurus tentang kegiatan PUR sekaligus membuka acara ini, bahwa “PUR ini sebagai proses terciptanya program kerja yang harus diniatkan untuk kebaikan dan kemaslahatan dunia serta pahala akhirat,” ujarnya.

Sedangkan dalam acara penutupannya, Miftahu Jami Nakdan memberikan wejangan kepada pengurusan baru, supaya bersama-sama berkontribusi dan mengembangkan FKBM KIP-K 2024, sehingga dapat berdampak baik kepada diri pengurus sendiri. 

"Pohon yang tumbuh sekarang tidak ditanam kemarin-kemarin, tetap tumbuh laksana pohon yang tinggi menjulang, dan tetap merunduk laksana padi yang berisi," tutupnya.

(Red/Yoga) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama