KabarPrestasi.Com- FoSSEI (Forum Silaturrahhim Studi Ekonomi Islam) Banten menyelenggarakan Rapat Kerja Regional pada hari Ahad, 03 Maret 2024. Bertempat di Aula Gedung Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Banten, KP3B.

Kegiatan ini berisikan pelantikan para ketua KSEI, pelantikan Badan Pengurus Regional, Evaluasi Akreditasi, Pemaparan KPI Regional, beserta Sharing Session Tamu dan Alumni.

Peserta yang hadir berjumlah 45 orang yang berasal dari berbagai kampus di wilayah Banten seperti Untirta, UIN Banten, Unilam, Unma, dan Staikha. Dengan tuan rumah KSEI IES Untirta.

Hadir dalam sambutan Ketua Pelaksana –Muhamad Akmal, Ketua KSEI IES Untirta –Arul Ananda, Koordinator FoSSEI Regional Banten –TB Muhamad Usulludin, beserta Presidium Nasional FoSSEI –Zayd Maulana Ambari.

Esensi dari kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahim antar KSEI-KSEI yang ada di regional banten, dan mensinergikan program kerja Regional sehingga sejalan dengan kebutuhan yang ada, terutama kebutuhan KSEI.

“Kolaborasi antar sesama perlu dimasifkan, bertukar pendapat, membagikan hal-hal yang membangun perlu ditingkatkan” Ujar TB Muhamad Usulludin selaku Koordinator FoSSEI Regional Banten.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama