KabarPrestasi.Com- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang resmi deklarasikan Nur Agis Aulia sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang pada Pilkada 2024 bertempat di Graha PKS Kota Serang pada hari Minggu (05/05/2024).

Acara deklarasi tersebut digelar bersamaan dengan momen Halalbihalal yang dihadiri langsung oleh Nur Agis Aulia dan sejumlah petinggi PKS seperti Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi, Ketua F-PKS DPRD Banten Juheni M. Rois, Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri, dan sejumlah tokoh PKS lainnya sampai dengan pengurus tingkat ranting dan seluruh kader-kader PKS Kota Serang. 

Nana Mulyana sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Kota Serang yang juga hadir pada momen tersebut turut menyampaikan mengenai banyaknya kader-kader terbaik PKS yang namanya terus diperbincangkan oleh masyarakat Kota Serang, seperti nama TB. Ridwan, Juheni M. Rois, dan sosok kader muda PKS, Nur Agis Aulia.

"Dengan pertimbangan dan musyawarah yang sangat panjang, kami mengamanahkan kepada Nur Agis Aulia sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat. Keputusan ini ditetapkan berdasarkan hasil musyawarah panjang, berdasarkan konsultasi, dan proses panjang." kata Nana. 

Saat dideklarasikan oleh PKS, Agis menjabarkan narasi besarnya untuk Kota Serang, seperti penanganan sampah, pengentasan kemiskinan, dan pengangguran. Ia juga menginginkan agar Pilkada 2024 sebagai ajang beradu gagasan untuk Kota Serang lebih baik. 

"Kami memiliki gagasan tentang penanganan sampah melalui iuran sampah gratis, pengentasan kemiskinan dan pengangguran melalui gerakan kewirausahaan, satu keluarga satu pengusaha dan balai latihan dan keterampilan," pungkas Agis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama