KABAR PRESTASI - Forum Keluarga Besar Mahasiswa (FKBM) KIP-K UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten sukses laksanakan kegiatan sosial “Senyum Ramadhan” selama satu Minggu penuh dengan menyelenggarakan Pesantren Kilat bagi anak-anak masyarakat Link. Kadongkelan RT/RW 013/003, Kemanisan, Curug, Kota Serang. (30/3/24)

Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga menguatkan tali silaturahmi antar mahasiswa dan alumni KIP-K UIN SMH Banten.

Ridho Rahmatullah selaku Ketua Pelaksana menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini dengan baik.

Muhamad Anwar, Presiden Mahasiswa FKBM KIP-K 2024 menyampaikan bahwa, “Melalui kegiatan ini kita mencoba untuk bermasyarakat dan mengimplementasikan nilai-nilai perguruan tinggi sehingga bermanfaat dan berkelanjutan.” Katanya. 

Pada hari puncaknya turut dihadiri pula oleh tokoh masyarakat setempat, yaitu Bapak H. Gaos dan juga pihak dari rektorat yaitu Bapak Daru. 

(Red/Yoga) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama